DETAIL AGENDA

TANGIS DAN TAWA WARNAI TRAINING MOTIVASI UAN SD LAB UM


2018-04-08

TANGIS DAN TAWA WARNAI TRAINING MOTIVASI UAN SD LAB UM

Apa jadinya jika anak-anak diminta untuk membuat surat cinta kepada kedua orangtuanya dan kemudian dibacakan sepenuh hati di hadapan mereka. Tentu tangisan haru dan bangga memenuhi seisi ruangan. Itulah sedikit cuplikan suasana sebuah agenda yang bertajuk Training Motivasi Sukses UN bersama SD dan SMP Lab UM pagi tadi.

Training ini dipandu langsung oleh M. Fandi Bachtiar, S.Pd, yang juga selaku Manager Program YDSF Malang. Para Orangtua juga sengaja diundang secara khusus tanpa sepengetahuan putra putrinya. Mereka dikumpulkan di tempat yang berbeda dan diberikan beberapa materi juga oleh Ustadz Sulwan.

Sesuai komando dan instruksi panitia, para orangtua pun diminta untuk mendatangi putra putrinya yang telah siap dengan surat cinta yang dibuat. Mereka pun saling berpelukan dengan haru dan bahagia. Beberapa anak sempat diminta membacakan surat cintanya di depan peserta dan air mata pun tak mampu dibendung oleh hampir seluruh murid dan orangtua yang hadir saat itu. Dalam surat itu, mereka meminta maaf, meminta doa dan berterima kasih kepada orangtuanya yang telah berjuang membesarkannya hingga saat ini.

#SuksesUN #Pendidikan #Semangat #Ujian #Optimis #Yakin #Percaya #PantangMenyerah #Berusaha #Doa #Orangtua #cinta #KasihSayang #YDSFMalang


"Memberi Arti Lebih dari Sebuah Manfaat"

Kantor Kami : Jl. Kahuripan 12 Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

Telp. : (0341) 340327

Wa. : 0813 3395 1332

Email : ydsfmalang@yahoo.co.id